BTS Bertekad Tetap Beredar di Dunia Musik Selama 10 Tahun

Kamis, 03 Oktober 2019 - 16:30 WIB
BTS Bertekad Tetap Beredar di Dunia Musik Selama 10 Tahun
BTS Bertekad Tetap Beredar di Dunia Musik Selama 10 Tahun
A A A
BTS adalah salah satu boyband paling sibuk di dunia. Mereka menggelar banyak konser dan tampil di banyak acara di seluruh dunia. Tak heran jika mereka pun layak mendapatkan waktu untuk beristirahat dan berlibur.

Pada 12 Agustus lalu, V, J-Hope, RM, Jin, Jimin, Jungkook dan Suga mengumumkan kalau BTS akan beristirahat panjang. Namun, tak lama kemudian, mereka pun sudah kembali bekerja.

Kepada Hollywood Reporter, BTS mengatakan, kalau mereka tidak berencana kemana-mana dalam waktu dekat dan tetap akan tampil selama badan mereka masih mampu. Mereka juga menegaskan akan tetap beredar di dunia musik selama 10 tahun.

“Kami tidak benar-benar memaksa satu sama lain untuk tetap melakukan ini. Tidak seperti itu. Kami hanya bersenang-senang bersama, bernyanyi dan menari dan kami ingin itu berlanjut,” ujar Jimin.

“Selama tubuh kami masih mampu, kami akan melakukan hal yang sama dalam 10 tahun,” timpal Suga.

Sebagai sebuah grup vokal, BTS pun punya impian mendapatkan sebuah penghargaan musik bergengsi. Band asal Korea Selatan itu pun blak-blakan kalau mereka ingin meraih satu piala Grammy. Nominasi Grammy 2020 akan diumumkan pada November mendatang.

“Ketika kami tampil (di Grammy 2019), kami bilang kalau kami akan kembali. Jadi, semoga, kami bisa mewujudkan kata-kata kami itu. Itu akan menjadi sebuah impian yang jadi kenyataan. Memikirkannya saja sudah bikin deg-degan,” papar RM.

Seolah tak benar-benar bisa beristirahat dari panggung musik, BTS akan melanjutkan Love Yourself: Speak Yourself Tour pada 11 Oktober mendatang. Tur itu akan digelar di Arab Saudi.

Namun, agensi mereka, Big Hit Entertainment menyatakan, kalau ketujuh personel BTS itu sudah merasa segar setelah beristirahat singkat. “BTS telah mengakhiri masa istirahat mereka akan akan terbang hari ini untuk menjalankan aktivitas yang sudah terjadwal,” kata agensi itu seperti dikutip Bang Showbiz.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6758 seconds (0.1#10.140)